Kamis, 13 Oktober 2011

my birthday party with friends




hello hello ^^ hari ini aku ulang tahun lo yang ke 16 th ckckckck Rika sakura /\(^_^)/\
haha terus aku ngerayain nya dengan mengajak teman" kuu yaitu yuuri,kuriyama-san,dan rendy hehehe (kuriya my japanese friend).
tau nggak kuriya-san ngasih akuu kadoo loo melting akuuu smpai tersipu-sipu jadinyaa hehehe terus salaman lagii XD beneran aku bisa meleleh sekarang!!!!



ini foto kami ber-4 hihihi  (>̯┌┐<)•° 








haha pas foto box nggak cukup tempat nya karena kami ber-4 hahaha tapi seru loohh sumpah jadi gini hasilnyaa tapi itu yang buat jadi seru nya hihihihi :)))








ini kado yg diberikan kuriyama-san padaku ohh melting again >.< sumpah aku shock pas dia ngasih amazing banget!!!! dia bilang ini dari jepang waaaa suka banget! arigatou gozaimasu :**





haha ini aku (rika-chan) dan my friends yuuri-chan ^^





hmm ini rendy dan kuriyama-san hihihihi >.< 








doumo arigatou gozaimasu my friends love u all :**
the best day ever!! hari terbaik dari yang terbaik yang pernah kualami hihihihi :D


RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar