Senin, 13 Februari 2012

10 idola Kpop pria dengan ABS coklat yang "YUMMY"



Didunia Kpop ada banyak idola pria yang suka memamerkan apa yang mereka punya (otot,bisep,etc) dan netizen menyebut Abs mereka sebagai Abs coklat,disebut begitu karena Abs mereka mirip coklat batangan.hmmm coklat YUMMY!!! hahahaha
sekarang,mendefinisikan Abs coklat kedalam katagori yummy lebih yummy dan paling yummy bisa jadi agak susah karena garis"nya bisa jadi kabur(dalam arti sebenarnya),jadi ayo kita lihat siapa" aja artis pria yang mempunya Abs coklat batangan yang yummy ^^ hehehee

*Abs coklat yummy:Abs yang terlihat agak jelas,tapi belum benar" ada
**Abs coklat lebih yummy:lebih jelas Abs yang terlihat,tetapi belum termasuk status katagori Abs paling yummy.
***Abs coklat paling yummy:yang paling alami dari yang alami,tiap" Abs terlihat jelas dan Abs itu mengingatkanmu pada coklat.


(ini dia coklat batangan yang yummy)

1.2AM~Jo Kwon


kita sudah melihat bahwa dia memiliki sedikit otot,disamping wajah imut baby face nya dan semua otot itu,tidak mengejutkan kalau dia mempunyai abs yang bagus.tapi,Jo Kwon aku mulai melihat beberapa garis yang jelas berlatihlah lebih keras kau akan masuk kedaftar idola dengan abs coklat lebih yummy.

2.2PM~Taecyeon


Maaf,Taecyeon kau bisa masuk kedala kategori selanjutnya (abs lebih yummy) tapi kau sendiri mengakui kalau kau mulai kehilangan abs mu.Well,kelihatannya kau sudah mulai kehilangan semua abs mu.Kau hanya perlu berlatih lagi maka kau akan kembali ke kategori coklat lebih yummy hhahaha.

3.Beast~Yoseob


wow abs Yoseob yang tersembunyi! si cutie-poo dari beast,Yoseob mempunyai wajah yang baby face jadi mengejutkan melihat otot"nya yang tersembunyi.
Dia adalah salah satu pria yang dengan wajah baby face dan macho.Mereka seperti gadis polos tapi tubuh glamor.Lalu sebutan apa untuk kalian?aku lupa.Bagel man.berlatih la lebih keras lagi kau akan kumasukan ke abs paling yummy oppa hehehehe.

4.DBSK~Changmin


Abs yang bagus mulai kelihatan,Changmin.Dan kau mempunyai seorang leader yang baik Yunho,yang akan membantu mu membuat abs mu lebih terbentuk.tapi jalan" dengan kyuhyun bisa jadi tidak membantu,kecuali dia mempunya abs yang tidak pernah ia perlihatkan (gunakan cara evil mu untuk membukanya haha) kau hampir saja masuj ke abs paling yummy,tapi lebih berusahalah.

5.Infinite~Dongwoo


foto ini membuatku tertawa,sepertinya Dongwoo mengatakan "OH,lihat aku mempunyai abs,aku harus melihatnya lebih dekat,Ohh mereka terlihat sangat keren" Ya Dongwoo abs mu terlihat sangat keren ^^ .Aku yakin banyak inspirit yang  menikmati rasa penasaranmu.aku tau aku terhibur,tapi karena kau banyak mengunci tubuh mu pada posisi ini abs mu terlihat kendur.Tunjukkan pada kami saat kau sedang berdiri.

6.Infine~Woohyun


WOW!!oppa kau terlihat sangat sexy hahaha.Kau akan masuk dalam barisan pertama yang memiliki abs lebih yummy cukup disayangkan banyak idola diatas mu yang memiliki abs lebih baik.tapi jangan malu" tunjukkan kepada kami!jangan menggoda begitu,kami sepakat kau mempunyai abs yang bagus.

7.MBLAQ~Thunder


shock!!apa ini???mereka yang cute biasanya mengejutkan kita dengan abs yang tersembunyi.BAGUSSSS,tentu saja kita suka saat idola kita melakukan hal seperti ini hahahahaha.dan membuat kita mimisan dia saat yang bersamaan,Thunder berlatih laa lebih keras yeobo ^^

8.SHINee~Minho


Tampaknya Minho membuka buku" Siwon setelah menunjukkan tubuh bagusnya dalam perfomance solo yang "OMG" untuk SHINEE WORLD TOUR CONCERT .
SHINee Minho kau banyak membunuh shawol dengan tampilan fisikmu.lakukan juga hal yang sama kepada member shinee yang lain.

9.SS501~Kim Hyun Joong


Dia tidak hanya mempunyai wajah yang cantik tapi badan yang bagus.walaupun kau sudah berusaha kau belum masuk kategori paling yummy berlatih lebih keras oppa,

10.SuperJunior~Eunhyuk


oppa tanpa berfikir panjang aku akan memasukkan mu ke abs paling yummy loo,kau mempunyai otot yang bagus dan aku suka. i like it like it like it.

Rika~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar