Senin, 25 Juni 2012

Nancy Ajram

Hiiiii blog udah lama nggak ngeposting huphuphup.......
kali ini aku mau nge posting tentang artis arab/timur tengah kesukaan aku kali ngak aja yayaya namanya adalah Nancy Ajram waaaaaaawwwwwwwwwwwwwww aku nge fans berat sama dia jelas karena dia cantik,penyanyi dan lagunya bagus-bagus..
agak bangga karena aku juga ada darah arabnya dari my mother hihihihi dan agak bangga punya saudara yang banyak dari arab sana..
kenapa gitu?berawal dari kakek aku (dari mamiku) berasal dari arab asli beneran arab dari yaman lalu ketemu nenek aku yang juga kebetulan arab tapi campuran indo dan tralalala jadi keluarga arab~
dan aku juga arab campuran indo setidaknya good buat aku karena masih ada campuran luarnya arab lagi..*kok malah curhat -__-









Rika~

3 komentar:

  1. wiiiiiiiiisssssssss keren aku juga penggemar nancy ajram. aku jg punya komunitasnya d fesbuk :)

    BalasHapus
  2. Nama facebooknya apa mbksist?

    BalasHapus