Rabu, 09 Mei 2012

[Teaser] IU - The Day's End

Annyeong hasaeyo ^^

Gue hari ini mau ngasih info tentang lagu terbarunya IU ni, tau gk IU itu siapa? oke kalau gk tau gue jelasin deh...
IU itu penyanyi solo asal korea yg nama aslinya Lee Ji Eun (이지은), IU lahir di seoul tepatnya tanggal 6 may 1993, IU debut pada tahun 2008 di bawah naungan LEON entertaiment ,bukan hanya pandai bernyanyi IUpun juga pandai berakting, salah satu drama IU yg gue tau 'Dream High'
okeh, balik ke inti aja gue mau ngasih teaser lagu terbarunya IU yg judulnya "The Day's End"

Dibawah ini salah satu foto IU di lagu terbarunya:

Berhubung gue gk ngerti cara nyisipin vidio jadi gue kasih linknya aja ya
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=65-Wunjuqa4

Selamat melihat semuanya, Annyeong~



Aisyah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar