Senin, 13 Februari 2012

5 Anti Fans K-pop yang paling gila

Meski memilikiri ribuan fans,seorang idola kpop juga memiliki anti fans .perilaku mereka kadang-kadang diluar batas sehingga membahayakan jiwa sang idola.
Berbagai macam hal dapat dilakukan anti fans dari meneriakkan kata-kata tidak sopan sampai berusaha meracuni snag idola.
Berikut ini beberapa artis kpop yang mendapat perilaku paling gila oleh anti-fans:

1.Hangeng



Mantan anggota SuperJunior ini pernah dikejutkan oleh orang yang melompat ke atas panggung dan meneriakkinya agar kembali ke china.Ia juga pernah mendapat hadiah berupa satu kantung kecil penuh darah dan pisau tajam yang menusuk foto Hangeng. *kasihan oppa ku ._.

2.Taecyeon 2pm


Ini bukan perilaku dari anti fans tapi dari fans yang sangat aneh.Taecyeon pernah mendapat surat bertuliskan "kamu tak akan pernah bisa hidup tanpaku" gilanya,ia menulis surat tersebut dari darah menstruasinya.Ia juga menyertakan pembalut untuk membuktikan keaslian darahnya.

3.Yoon Eun Hye


Entah mengapa sicantik mantan personil baby V.O.X dan aktris Yoon Eun Hye memiliki banyak anti fans.Ia pernah diserang menggunakan pistol air yang diisi kecap dan cuka.Yoon Eun Hye langsung dilarikan kerumah sakit karena serangan tersebut tepat mengenai mata.kabarnya,kornea Yoon Eun Hye sempat rusak saat itu.

4.Yunho TVXQ


Yunho TVXQ juga pernah terancam nyawanya pada tahun 2006 lalu gara-gara anti fans.Ia meminum jus dalam botol yang ternyata sudah dicampur dengan lem super.saat itu ia langsung muntah darah dan dilarikan kerumah sakit.Heechul "superjunior" yang membela Yunho di media sosial malah mendapat ancaman yang sama sampai ia bungkam.Namun si pelaku pemberi minuman itu akhirnya tertangkap.(ada-ada aja yaa)

5.Jay Park


Jay Park pernah mendapat ancaman saat masih menjadi leader di 2pm pada tahun 2009.Anti fans itu menemukan posting lama diakun Myspace milik Jay yang berisi "Korea is gay".I hate koreans.
Kalimat yang ditulis pada tahun 2005 itu menjadi senjata bagi anti fans lain.Lebih dari 3 ribu orang menandatangani petisi "Jaebum should commit suicide" agar Jay bunuhdiri.
Akibatnya Jaebum harus kembali ke Amerika dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari 2pm.

Rika~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar