Minggu, 12 Februari 2012

SHINee’s SHINI Star Lip Balm,BB cream,Powder pact




Get shining shinee lips with the Shini Star Lip Balms!! The Shini Star Lip Balm is a special edition product by Etude House where each SHINee member has picked out their favorite color out of the five.

Choices:

  • Onew’s Pick (peach flavor)

  • Jonghyun’s Pick (grapefruit flavor)

  • Key’s Pick (passion fruit flavor)

  • Minho’s Pick (cherry flavor)

  • Taemin’s Pick (guava flavor)



Shini Star Lip Balm - SHINee Leader O, 9g, SGD9.60


Shini Star Lip Balm - Bling Bling J, 9g, SGD9.60

Shini Star Lip Balm - Master Key K, 9g, SGD9.60

Shini Star Lip Balm - Flaming Charisma M, 9g, SGD9.60

Shini Star Lip Balm - Youngest T, 9g, SGD9.60






SHINee Etude Morning Call ^▽^ ㅎㅅㅎ ‘ㅂ’ ㅍ_ㅍ ^^;;; ♥ -









How to use BB Cream?




Banyak dari Anda mungkin atau mungkin tidak mendengar tentang krim BB. Krim BB adalah tidak untuk bayi, itu adalah untuk semua wanita cantik. Krim BB adalah sangat populer di negara-negara Asia terutama Korea dan Jepang. Krim Bb bukan krim tetapi sesuatu seperti foundation untuk meratakan warna kulit dan menutupi ketidaksempurnaan Anda sementara itu menyediakan makanan dan layar matahari.
Ini adalah penemuan yang sangat bagi mereka yang sibuk dan malas. Anda ingin terlihat cantik tetapi Anda berpikir yayasan terlalu merepotkan, ini adalah Anda pilihan yang baik. Krim BB adalah sangat mudah digunakan seperti pelembab Anda.Meskipun Anda bukan seorang profesional, Anda dapat melakukannya dengan baik. Tapi tetap saja, banyak orang yang menggunakannya entah dengan cara yang salah.
Pertama, Anda tidak harus menganggap krim BB adalah krim bergizi Anda. Meskipun banyak merek yang menekankan kekuatan untuk memelihara dari krim BB, pasti tidak dapat menggantikan kulit produk perawatan. Anda harus mengikuti rutinitas perawatan kulit Anda dengan terlebih dahulu menerapkan toner, esensi dan pelembab. Jika Anda menerapkan krim BB segera setelah membersihkan wajah, Anda akan merasa kering segera.
BB cream tidak diragukan lagi dapat membantu Anda untuk menghasilkan terlihat bersih atau matt, yang merupakan favorit banyak orang. Tapi dengan hanya menggunakan lapisan tipis krim BB, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil tampilan yang diharapkan alami Anda. Apa yang perlu juga untuk memasok aliran listrik longgar Anda untuk mengurangi efek mengkilap, rouge, maskara, eyeliner dan lip gloss untuk menghasilkan sebuah tampilan matte lengkap.
Sebagai BB dapat digunakan dengan mudah sebagai pelembab sehari-hari, banyak orang karena itu berlaku dalam jumlah besar ke wajah mereka. Anda tidak perlu sebanyak itu. Sebagai krim BB memiliki fungsi menyembunyikan besar, jika Anda menerapkan terlalu banyak, Anda akan terlihat begitu aneh seperti badut. Hal ini jauh dari terlihat bersih Anda. Anda hanya perlu menggunakan lapisan tipis, tunggu beberapa detik untuk membiarkan kulit menyerap. Anda dapat menerapkan lebih setelah itu jika Anda merasa dibutuhkan.
Jangan menyesatkan oleh krim BB nama. Anda harus memiliki prosedur makeup penghapusan Anda jika Anda telah menerapkan BB pada siang hari. Jika Anda tidak membersihkannya secara menyeluruh, masih ada risiko bahwa pori-pori Anda dapat tersumbat. Jika pori-pori yang tersumbat parah, dapat menyebabkan peradangan folikel dan akhirnya jerawat.



Rika~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar