Senin, 13 Februari 2012

Jalan-jalan ke mall Choi Siwon



Yupppsss!! Apa yang kalian pikirkan dengan nama oppa ganteng tersebut???ya dia anggota superjunior yakan haha..


yuppss,dia adalah anak seorang pemilik salah satu Departement Store terbesar di Korea.Tepatnya di Hyundai Departement Store.
Nah sekarang kita akan jalan-jalan kesana,LET'S GO!!



Hyundai Departement Store adalah salah satu mall terbesar di Korea selatan yang masing-masing mall nya terdapat 6-7 lantai.sebelas mall berdiri megah bersebar di Seoul.


SEOUL & INCHEON

Apgujung store~~

sejak pembukaan pada tahun 1985,apgujung cabang utama telah menjadi budaya perbelanjaan terkemuka di industri distribusi korea,menjadi tempat tujuan belanja terbaik dengan direktori brand merek tertinggi dalam layanan pelanggan.Apgujung store telah dicintai oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi  mereka untuk gaya hidup yang lebih baik Apgujung store akan melanjutkan kepemimpinan dalam meningkatkan budaya berbelanja di korea.






coex store~~

coex store mengejar untuk menjadi high-end departement store dijantung Teheran street yang merupakan bisnis terbesar dan pusat keuangan korea.Interior mulus,merek global dan merchandise,dibedakan layanan pelanggan,dan fasilitas yang menarik yang muncul generasi ke coex store memuaskan pelanggan dari dalam dan luar negeri dan menjadi departement terbaik negara sebagai pameran dari pasar ritel Korea.





Rika~~~













Tidak ada komentar:

Posting Komentar