Sabtu, 24 September 2011

Hey! Say! JUMP! Boy Band yang Serba Bisa





Muda, kreatif, dan berprestasi! Keunggulan ragawi dan suara indah poin plus yang membuat langkah mereka di industi musik kian megah saja. Ya, Hey! Say! JUMP (HSJ) tengah membius remaja se-Asia dengan singel “Arigatou Sekai no Doko ni Itemo”.
Selain balutan kostum unik, gerak dinamis, dan kekompakan yang makin teruji, cowok-cowok HSJ dianggap menebar simpati pada para penggemarnya. Banyak yang bilang lirik lagu “Arigatou” yang menyertakan ucapan terima kasih dalam 16 bahasa sungguh jenius. 

2 komentar:

  1. Mbak Rika.. mau nnya dong.. boleh ngak? ngak ada sangkut pautnya sama HSJ sih~ tapi aku mau nnya nih, gimana cara buat judul blognya biasa kita kreasiin sendiri dan kasi foto gitu kak rika? ajarin aku ding :D aku juga ada blog nih, kunjungi y, follow juga :D aku juga follow punya kk kok ^^ Thanks before #HUG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hy Valeriaa.. Ini Yuuri, Rika onnie is busy now so may i answer that quest for you? *kalo kamu mau yaa soalnya kan udah lama nanyaa TToTT*
      Caranya gampang lhoh, dr "desain" yg ada dipojok kanan atas page. stlh page teralihkan, cari "template" > "ubah sesuaikan". setelah itu kotak katik kesana/i aja. dicoba yaa, FIGHTING!!

      Yuuri

      Hapus