Senin, 26 September 2011

Sakura : Side of admin

wehehehehe, kalo postingan yang ini terserah mo dibaca ato ga. tapi kalo ga dibaca bakal nyesel lhooo.. (promosi ala salesman)
yup! postingan ini berisi tentang saya sang admin, Yuuri! jenjerejejeejejejennngg!! akhirnya, saya harus membongkar identitas saya agar bisa melanjutkan hidup yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur. merdeka!! #buughh!! (dilempar Ikuta Toma sama blogger aslinya, watashi no onee-chan Rikasakura)

mm.. mo bilang apa lagi yaaa?? eummm, kasi tau ga yaaa??
haha, enceng2! serius!

ohayyou/konnichiwa/konbanwa (kapanpun kamu baca postingan ini)
hajimemashite! watashi no namae wa Yuuri desu, watashi wa 15-sai desu. yoroshiku onegaishimasu~ arigatou minna-san ^^

(selamat pagi/siang/malam
pertama-tama! nama saya Yuuri, saya 15 tahun(masi imut cuihh!!). senang berkenalan dengan anda~ terima kasih semuanya ^^ )

aku n onee rika-chan suka banget sama jepang and everything related to japan. apalagi sejak ketemu sama teman jepang kami >.< (liat postingan tentang dy disini my japanese friend)

cita-cita kami juga ga jauh-jauh dari hal yang berbau jepang. yah, ga muluk-muluk lah. cuma pengen kerja trus tinggal trus nikah sama orang sana kyaaaaa XD (dapat orang korea juga boleh)
trus karna deket ama korea juga jalan-jalan lah dikit-dikit, 3x sehari (kaya minum obat)

aku suka vocaloid, k-on, di gi charat, ikuta toma, shun oguri, doraemon, chibi maruko-chan, pokemon, special A, trus banyak lagi etc etc etc...
oia, hampir lupa.. ini tampangku
gomen, saat ini hatiku belum begitu siap menunjukkan secara sepenuhny wajahku yang terlalu indah ini. payah, ntar di kejar2 agensi modelling dari jepang. untuk sementara sembunyi aja dulu #jdheerr!!!

okeh, sekian tentang aku.. gimana? apa yang kamu rasakan setelah baca ini?? penasaran? jd nge fans sama aku? pingin foto bareng? mau tanda tangan? atau malah mual? tidak enak body? sakit perut? pusing?? maaf, anda harus cek ke dokter sekarang!

doomo, arigatou ^^

by : Yuuri

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..
    Yang Yuri yg mana, ya?
    yoroshiku onegaishimasu, mo.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salaaam ^^
      Wae? Saya yg itu tuuuh yg di foto banner namanya UI *nunjuk atas
      Yoroshikuu.. Maaf ya balasnya lamaa. Sering2 mampir kesini yaaah

      Yuuri

      Hapus