Sabtu, 24 Desember 2011

Dear my husband in the future




( ^_^)/ やぁ!Holaaaaaaaaa (*≧д≦) ―――――(・∀・)――――― (≧д≦*) apakabar?baik kan?aku tau ituu bahahahaha.Hari ini aku mau nge posting judulnya *Dear my husband in the future" 【ъака】\_(・ω・`)muahahahhahahahahaha.
 looooohhh (゚(゚(゚(゚Д゚)!? apa"an ini ?%$&&**#@!!!#$%#$% kok postingnya hal yg gituan sih????padahal aku umurnya baru 16 tahun gitu ehhhh jangan mikir aku mau married ya SAY NO!NO!NO!(^Д^)フ. This kind of love letter to my boy in the future (≧艸≦*)*aku jadi malu
 okeeee aku akan memulainya (。ノω\。) hmmmmmmm se~~~no~~~~ /han dul set~~~~


Dear my husband in the future~~~ 
untuk kamu seseorang yang aku sukai,yang belum pernah aku temui 
ini pertama kali aku menulis surat ini untuk mu 
biasanya aku tidak bisa mengucapkannya karena aku terlalu malu
Ada sesuatu yang harus ku beritahu kepada mu 
aku ingin menyampaikan beberapa kata untuk mu yang sangat kusukai
“aku sangat mencintaimu”.
Aku ingin mencintaimu lebih dari kau yang mencintaiku 
Aku ingin kau mencintai ku,melindungi ku,dan menyayanggiku selalu.
Menjalani hidup bersama bahagia selamanya 
Menerima aku apa adanya ,walaupun aku masih kekanak-kanakan.
Disaatnya nanti aku akan menjadi wanita yang dewasa dan berguna untuk mu
dan untuk anak-anak kita nanti....
sampai saatnya aku bertemu denganmu,aku memikirkannya untuk menjadi sesuatu yang kau cintai dan menjadi sesuatu yang berharga untukmu.
Maka sampai saatnya tiba tunggulah aku 
kepadamu,seseorang yang sangat aku sukai,seseorang yang belum pernah aku temui 


from:Rika suhaila






( ゚з゚) (゚ε゚ ) fuaaahhhhh (*ノノ)キャッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノ▽゚)ゝチラッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノノ)キャッ
kira-kira ini bakal aku kasih sama siapa ya,kuharap sama cowok yang seperti aku harapkan selama ini. ya siapapun itu aku akan memberi pernyataan ini buat kamu seseorang yang belum pernah aku temui
キャー(>ω<*)ノノ田♥ JEONGMAL SARANGHAEYO OPPA ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ YEOBO SARANGHAEYO >̯┌┐<) ( ♥͡▽♥͡ )

My prince (husband)



my husband "LEE TAEMIN" 。(*´-ω)(ω-`*)。







(ini waktu taemin berusaha buat aku cinta sama dia (●≧艸≦)゛)


(ini waktu taemin pingin gigit aku (●≧艸≦)゛)




(ini waktu taemin nyatain cinta sama aku dia nyuruh aku meluk dia (●≧艸≦)゛)



(ini suami ku (taemin) sama anak ku (●≧艸≦)゛)





(ini waktu taemin gelisah waktu kutinggal beli banana milk buat dia (●≧艸≦)゛)





(kawaii husband loveeee u BABY!!ala tennouji senpai )


(ini bunga yg dikasih taemin buat aku pas honeymoon (●≧艸≦)゛)



(ini waktu taemin kucium jadi dia kesenangan gitu deh (●≧艸≦)゛)



(ini waktu taemin menggoda aku (●≧艸≦)゛)



(ini waktu aku ama taemin beli ice cream (●≧艸≦)゛)



(rika saranghaeyo yeobo kata taemin (●≧艸≦)゛)





yeobo saranghaeyo (*^ ・^)ノ⌒☆ 




RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar