Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year 2012


NAH!!!!Happy new year semuanyaaaaa  (*≧д≦) ―――――(・∀・)――――― (≧д≦*) maaf yaa kalau misalnya selama ini blog ini kurang bagus kurang oke,atau kurang" yang lainnya lah.
Insyaallah di tahun depan bakal bikin yang terbaik buat blog ini yaa dan ngeshare info" yg menarik buat kalian semua.
Dan yang pasti jangan bosen" yaa buat ngunjungin blog ini and gabung hehehehe.Admin Rika minta maaf ya kalau ada salah" kata selama nge blog hehehe 
semoga di tahun yang baru menjadi tahun yang baik buat kita semua yaaaa (*ノノ)キャッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノ▽゚)ゝチラッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノノ)キャッ
kalau pingin minta sesuatu atau nanya sesuatu tinggal komentar aja ya chingu :*

oke harapan aku buat tahun depan:
*semoga semua harapan aku terkabul ya Allah amin :D
*semoga aku makin baik di tahun yang baru 
*terus semoga semua keluarga ku sehat selalu
*semoga aku ketemu prince yang bener" prince XD WHATT??!

yaudh deh gitu ajaa  (>ω<*)ノノ

apakalian nggak nanya??kenapa sih admin Yuuri jarang ON????yeeee aku juga nggak tau kenapa???
protes dong bilang biar admin Yuuri always nge-share ke blog tentang k-pop dan j-pop  >̯┌┐<)

oiyaaa buat kalian yang mau tau FB/TWITTER admin nih alamatnya:

oiyaaa kalian tinggal buat pesan biar di confrim yaa teman" ^^ ~~~~ gamsahamnida 



RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar