Sabtu, 24 Desember 2011

Dear my husband in the future. Yuuri ver.


Postingan kali ini, terinspirasi dari video SHINee yang kami, aku dan Rika-onee lihat. Video itu menampilkan para member yang menyampaikan sebuah pesan untuk istri mereka di masa depan.Tapi bedanya kali ini aku ga mo posting video tapi cuma pesan ku aja buat dia disana, suami ku tersayang dimasa depan
Check it out! http://www.emocutez.com

Dear, my Husband In The Future....
Untuk suamiku tersayang, yang tentunya belum kutemui..
Suamiku, kau tentu tahu aku mencintaimu. Sangat-sangat mencintaimu, seperti kau mencintaiku. Bahkan jauh sebelum aku berjumpa dengan mu..
Saat kau letih sepulang kerja, atau memiliki masalah, berbagilah denganku. Aku akan setia mendengarkanmu.
Seperti saat kau menenangkanku saat aku diposisi yang sama.
Aku tak akan bersegan-segan untuk memanjakanmu di pelukanku.
Kita memang tak sempurna, tapi kita akan saling melengkapi. 
Terimalah aku apa adanya..
Aku berharap, agar kau selalu menyayangi dan memberikan tempat yang aman bagi kita.
Aku, dirimu, dan anak-anak kita. 
Dirumah kita..
Tempat kita saling berbagi, membesarkan anak-anak, melihat mereka beranjak dewasa dan jatuh cinta, menjalani akhir sisa hidup kita..
"I Love You~"

uwoooooo!! aigo aigoo.. kata-kataku tua bangeeett!
tapi ini dari hatiku yang paling dalam lhooo.. heheh (^Д^)フ
pokoknya, dear you...
Yeobo saranghaeeeeeeee~~~ milkysmile

ini foto my lovely dengan senyum maut nan sekseh yang paling kusuka milkysmile


Dan beberapa foto dibawah ini foto-foto yang mampu membuatku beating hingga mimisan http://www.emocutez.com




yang terakhir ini foto yg dia kirim ke akumilkysmile
APA??!!!! Tentu aja aku jawab,"YES! Yeoboooooo~" http://www.emocutez.com

 ok, my real name is Yuli but just call me Yuuri. Ini foto sehari setelah aku jawab lamaran dari dia ituu. Dengan PD dia nyanyi gitu, buat aku jadi salah tingkah deh aaaaaauuuww!!! milkysmile and then membuat aku terharu karna dia berusaha menunjukkan cintanya yang tulus padaku milkysmile

Jaane~~~ milkysmile
Yuuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar