Minggu, 18 Desember 2011

Yamamoto Yusuke shows off his AKB48-style cosplay


Pada 2 DesemberYamamoto YusukeMizobata Junpei, danOkamoto Rei mengadakan wawancara sebelum tampil di acaraEntertainment Pernah Green"Pernah Hijau Hiburan Tampilkan2011 vol.2di Bola Shinagawa Stellar.

Di segmen drama panggung acara, Yamamoto memainkan'karakter homoseksualyang memakai kostum AKB48Ketikawartawan bertanya, "Apakah itu diri sejati Anda?", Yamamotomenjawab, "Aku benar-benar tidak seperti itudan aku tidak punya kebiasaan feminin!"

Ini adalah tahun kedua Hiburan Pernah Green untuk mengadakan acaraSebelum datang ke Tokyomereka mengadakan acara yang sukses di Osaka dan NagoyaMizobata berkomentar, "Di Osaka dan Nagoyaorang-orang di penonton sangat baik.Reaksi mereka dan tanggapan benar-benar baik. Saya inginmelakukan yang terbaik di Tokyo"

Sementara ituOkamoto menyatakan, "Tim kerja membaikjadi saya ingin memanfaatkan apa yang saya pelajari di sini dalam pekerjaan saya berikutnya," seperti diungkapkan Yamamoto,"Jika kita mampu melakukan hal ini lagi tahun depan, saya ingin menyampaikan terima kasih dan persahabatan kepada orang bahkan lebih. "

"2010 Junon Contest Boy Super" pemenang Katoono Taikou, yang pertukaran ciuman dengan Yamamoto dalam drama itu,berkata"Saya selalu berpikir bahwa ketika aku menjadi seorang aktorakan ada adegan berciuman dengan aktris. Tapi aku tidak pernah berpikir ciuman pertamaku akan dengan seorang pria"Dia mengungkapkan bahwa ia bingung pada awalnya, tapidengan bangga menyatakan," Sekarangaku sudah terbiasauntuk itu.. Aku baik-baik dengan mencium Yamamoto-san!"Mendengar ini, Mizobata berkelakar," Ini tidak baik untuk mendapatkan digunakan untuk itu ~ "

Check out foto dari acara di bawah ini!








RIKA~~

sumber:tokyohive.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar