Selasa, 13 Desember 2011

My heart is beating

Hello everybody \(o_o)/ eeummm hari ini aku ngeposting apa yaaaa eummm hahahha

eh pernah baca komik nggak?pasti pernah laa?bagaimana dengan komik tentang cinta?atau yang tentang pacaran tentang cewek yang suka sama cowok dan akhirnya bersama dan cerita tentang cewek yang suka sama cowok yang udah ada pacar -_- something wrong haha!!!!
Bagaimana saat kalian membacanya?pasti rasa nya pingin kan kayak cewek" didalam komik kayak nya seru gitu,tapi coba dikenyataan hadoohhh \(*o*)/ pahit laaa,hidup dikomik itu enak.
mungkin nggak penting kali ya yang aku posting hahaha tapi itulah yang aku rasain saat" membaca komik tentang cinta,hatiku berbunga-bunga,terus beating beating,terus melting melting \(^o^)/ yippiii rasa nya macam aku pemeran komiknya hahahaa jadi pasti berpikir kapan ya kapan ya kapan ya ehm
 -_- ok enough
kayak komik" ini ,check it out!!







mungkin bagi cowok" ini nggak menarik tapi bagi cewek?ini something good hahahaha
rata" cerita nya tentang cintakan?namanya juga komik cewek muahahahhaha

aku juga mau cerita nih tentang cowok yang aku sukain disekolah tapi mungkin di posting selanjutnya ajalah daadadadadada *BERSAMBUNG.....
tunggu kelanjutannya jangan sampai ketinggalan,kalo ketinggalan yaaaa gitu deh haha.
byebyebyebyebyebye love yaaaaaaaaaa saranghae yeobo muachh muachh muachh masih kurang?MUACCHHHHHH ;*

RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar