Minggu, 18 Desember 2011

Which actor had his big break in the first half of 2011?


Dengan paruh pertama tahun 2011 akan segera berakhir, GAYA Oricon telah merilis hasil jajak pendapat yang bertanya, "Yang telah istirahat aktor besar mereka di paruh pertama tahun 2011?".
-
Tempat pertama pergi ke Mukai Osamu setelah membintangi 'Gege tidak Nyoubo' drama NHK pagi, bersama dengan rilis film terbarunya, 'Kiss Paradise'. Di atas itu, ia juga telah bermain tahap pertama, jadi Mukai saat ini pada roll. Menanggapi hasil ini, Mukai berkomentar, "Saya sangat terhormat untuk dipilih oleh begitu banyak orang. Saya akan terus mengabdikan diri untuk pekerjaan saya, "menunjukkan rasa terima kasih serta upayanya untuk setengah tahun berikutnya.
Selain ketampanan, keterampilan akting Mukai telah diakui oleh penggemar dan kritikus. Mukai berkomentar, "Dengan peran saya dalam drama Taiga mulai, saya juga punya film yang dibintangi pertama saya datang di bulan September. Saya akan bekerja lebih keras daripada sebelumnya "Setelah dibina sebagai bartender., Dan sekarang sebagai salah satu aktor top di Jepang hari ini, Anda tidak dapat menjaga mata Anda dari ini 'Cinderella yang Boy'.
-
Tempat kedua pergi ke Okada Masaki, yang terutama aktif di film sekarang. Menggambarkan peran yang berbeda dalam film seperti 'Akunin (penjahat)' dan 'Kokuhaku (Pengakuan)', ia telah diakui untuk berbagai macam peran dalam akting. Ia bahkan memenangkan Aktor Pendukung Posisi di Japan Academy Awards ke-34. Dengan terlihat bagus, ia memiliki perhatian penggemar wanita, tapi "kehadiran [nya] dalam karyanya" menarik perhatian dan dukungan dari penggemar laki-laki juga banyak.
-
Tempat ketiga pergi ke Mizobata Junpei, yang saat ini bintang-bintang di musim kedua 'BOSS' drama. Di atas itu, ia filmnya 'Debut Koukou' untuk membuktikan bahwa ia adalah aktor yang layak. Sebuah kipas berkomentar, "Aku melihatnya di TV banyak dan saya merasa gairahnya terhadap aktingnya". Dengan semangat untuk bertindak dan kepribadian menyenangkan di variety show, Mizobata Junpei akan menjadi kekuatan tak terbendung.
-
Kita tidak bisa melupakan berbagai aktor anak yang telah membuat dampak besar pada paruh pertama tahun 2011.Suzuki Fuku dari 'Marumo tidak Okite' peringkat di tempat 7 tahun ini, dan bahkan sebelum perannya dibintangi dalam 'Marumo tidak Okite', Suzuki telah muncul dalam banyak film dan drama, seperti 'The Slumber Emas' dan 'Chonnmage Purin'.
Sejarah-Nya sebagai seorang aktor yang cukup panjang, tapi apa meroket popularitas anak ini sangat lucu dan energik 'Marumori Dance' dengan co-star Mana Ashida, menangkap hati banyak.
-
Meskipun setengah tahun telah berlalu, kita dapat berharap untuk setengah baik pada tahun 2011 untuk melihat apa yang para pelaku ini akan membawa kepada kita berikutnya.
Check out 10 besar di bawah ini dan lihat apakah aktor favorit Anda telah istirahat besar mereka tahun ini!
===
“Which actor had their big break in the first half of 2011?”
1. Mukai Osamu
2. Okada Masaki
3. Mizobata Junpei
4. Matsuzaka Toori
5. Suda Masaki
6. Matsuyama Kenichi
7. Suzuki Fuku
8. Koura Kengo
9. Miura Haruma
10. Seto Koji
===

RIKA~~

sumber:tokyohive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar