Minggu, 29 Januari 2012

BB cream,krim inovasi korea yang mendunia

img

Annyong chingu ku tersayang~~~ hari ini aku nge post lagi,lagi dan lagi -_-" gpp dong ini sebagai tanda maaf ku karena udh fakum selama 1 month ngk ngeblog,itu dosa buat ku kwkwkw.
hari ini kita bahas tentang BB CREAM FROM KOREA kalian pasti tau dong cream ini soalnya udh menjamur dan mendunia looo.

Apa sih BB cream itu? BB singkatan dari Blemish Base Cream yang membuat kulit lebih natural dibandingkan foundation dan lebih berwarna daripada moisturizer biasa. Hampir semua merek kosmetik di Korea punya BB cream range, dengan pilihan warna yang lengkap.

Menurut buku Seoul & Shopping, ada beberapa BB cream yang sedang difavoritkan banyak masyarakat Korea, yaitu:

1. Etude Precious Mineral BB Cream. Produk best seller ini diklaim terjual satu setiap 10 detik. Dengan SPF 30 melindungi wajah dari sengatan matahari. Harganya 14ribu Won (Rp 112ribu)

2. The Face Shop BB Cream Power Perfection. Mengandung Omega dan Vita skin complex. Dengan model Kim Hyun Jung dan Won Bin, membuat krim ini bisa juga dipakai oleh para laki-laki. Aduh! Harganya 22900 Won (sekitar Rp 240ribu)

3. BRTC Jasmine Water BB Cream. Brand ini khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah sehingga semua produk-produknya dibuat senatural mungkin dan mengandung ekstrak green tea. Harganya 22900 Won (sekitar Rp 240ribu)

4.Dr Jart BB Cream range. Dr Jart pertama kali diluncurkan hanya di duty free shop dan langsung sukses dipakai para selebriti Korea dan langsung mendunia. Bahkan bisa kita dapatkan di Sephora. Range harganya dari 22900 Won (sekitar Rp 240ribu) sampai 48ribu Won (hampir Rp 400ribu)

5. Expert Triple BB Cream Series. Terdiri dari tiga macam: mencerahkan, mengurangi kerut dan proteksi sinar UV. Harga sekitar 16800 Won (sekitar Rp 136ribu)

Jadi tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong. Enaknya di Korea, kosmetik juga dijual dalam kemasan mungil jadi tidak perlu merasa rugi jika ingin mencoba hebatnya BB cream ini. Yuk!

BB CREAM ini jawaban buat cewek/cowok yang pingin mukanya halus dan bersih kayak artis-artis korea muahahaha 
kurasa nih BB CREAM ini cream magic kali ya soalnya sekali makai hasilnya udah kelihatan.
check it out this pictures:






RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar