Senin, 30 Januari 2012

[NEWS] Foto Heechul Akhiri Teaser Album Kelima SuJu


Foto Heechul Akhiri Teaser Album Kelima SuJu!
Setelah dibuat penasaran setiap pagi dengan pertanyaan, "siapa yang teaser fotonya akan rilis hari ini", ELF (panggilan untuk fans Super Junior) sudah bisa bernapas lega. Hari ini, teaser foto dari kesepuluh anggota Super Junior sudah terungkap!

Dimulai dengan foto Eunhyuk yang serba merah pada 19 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis foto teaser setiap hari untuk satu anggota.

Seharusnya besok SM Entertainment merilis foto Heechul. Hari ini giliran Siwon yang mengejutkan ELF karena fotonya yang tanpa memakai atasan. Hanya celana pendek olah raga, kaos kaki sebetis, dan sepatu dengan warna hijau menyala dipadu dengan coat merah.

Entah sengaja atau karena keteledoran, foto Heechul muncul di website resmi Super Junior hari ini. Beberapa menit kemudian, foto tersebut langsung dihapus, tetapi ada ELF yang berhasil menyimpan dan menyebarkannya. Namun saat ini, foto tersebut sudah kembali muncul.

Sebelumnya foto teaser Kyuhyun pun tidak sengaja muncul di website tersebut, langsung dihapus, dan tidak lama kemudian muncul kembali. Teaser Kyuhyun muncul berbarengan dengan Shindong pada 22 Juli.

Super Junior akan kembali ke panggung musik setelah 1 tahun lebih tidak mengeluarkan album. Lagu baru mereka 'Mr Simple' akan diluncurkan pada 2 Agustus, dan albumnya akan dirilis pada 3 Agustus. 


RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar