Minggu, 29 Januari 2012

Sepatu Korea, Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima



img




Tren sepatu wanita terus mengalami perkembangan dari musim ke musim. Hampir setiap wanita sering memakai dan mengubah jenis sepatu setiap waktu. Namun untuk tren sepatu wanita, saya merekomendasikan sepatu "made in Korea" sebagai item yang wajib dimiliki.

Kenapa harus 'made in Korea'? Karena selama kami mengunjungi spot belanja di Korea, kami selalu dibuat mabuk kepayang oleh sepatu-sepatu lucu di sini yang memang asli buatan orang Korea.

Dalam memproduksi barang, Korea sepertinya selalu memberikan kualitas yang luar biasa. Untuk model sepatu, para desainer sepatu di Negeri Gingseng ini membuat desain yang unik-unik terutama untuk wedges, high heels dan boots. Kalau punya budget lebih, saya sangat sarankan untuk memborong sepatu sebanyak-banyaknya di Korea. 

Jika melihat sepatu Korea ini kita pasti langsung berpikiran bahwa harganya sangat mahal karena kualitasnya yang memang bagus. Awalnya saya pun berpikir harganya bisa sekitar Rp 350 ribu - Rp 1 juta. Tapi ternyata kekhawatiran itu terpatahkan. Harga sepatu Korea biasanya dibandrol dengan harga mulai dari 10 ribu Won (Rp 152 ribu). Wow!

Jangan lupa, kalau mampir ke Korea sempatkanlah untuk berburu atau bahkan mencari toko-toko yang sedang sale. Siapa tahu Anda berhasil menemukan sepatu boots kulit hanya dengan 40 ribu Won (Rp 320 ribu). Tertarik? Let's go to Seoull.



from:wolipop.com


RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar