Senin, 30 Januari 2012

N.Y.E Boys & Patricia Agustin di KPop World Festival 2011




Annyong chingu aku mau share tentang kpop world festival,walaupun udh lewat nggak ada salahnya kan hehehe ^^ !!

Mungkin chingudeul semua sudah mengetahui mengenai kontes yang satu ini, tetapi aku sendiri tahunya pas hari senin ini ._. KPop World Festival 2011 (acara ini diadakan tanggal 07 Des 2011).
KPop World Festival 2011 menayangkan CN Blue, Boy Friend, T-ARA, Sistar, K-Will, Infinite, MBLAQ, Secret.*AMAZING!!
Sesekali diselingi dengan performance para kontestan yang menunjukkan kebolehan masing-masing yang berasal dari 16 Negara yang berbeda.

Yang menarik perhatianku adalah performance salah satu kontestan yang mengcover lagu Shinee "LUCIFER" dan lagu Sistar "SO COOL" Dan ternyata mereka adalah wakil dari INDONESIA. Nama boyband-nya

"NYE BOYS"
Sistar aja sampai kaget ngeliat mereka mengcover lagu So Cool dengan sangat baik dan berharap NYE Boys menang.
Dan menurut kabar NYE BOYS pernah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesia Mencari Bakat" dan pernah berkolaborasi dengan Funky Papua.*nggak pernah liat -_-


Jelang pengumuman pemenang, NYE BOYS menang dalam kategori KPop World Festival Encouragement Award (mereka sampai terkejut dan tidak menyangka jika bisa menang dalam ajang bergengsi seperti Kpop World Festival)

Sebenarnya selain NYE Boys, ada seorang lagi yang berhasil mengikuti ajang bergengsi ini Dia adalah Patricia Agustin (menjadi semifinalis KPop World Festival 2011)
NYE Boys dan Patricia Boys beruntung karena mereka bisa bertemu langsung dengan hallyu star.

fufufufufufuufuff aku juga mau dong hhehehehe

Dibawah ini videonya :






RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar