Sabtu, 05 November 2011

Asian poses



Pose :Tanduk

Anda dapat membuat tanduk dengan memperpanjang jari telunjuk Anda ke atas dan mengepalkan jari-jari Anda yang tersisa. Tempatkan tangan Andadekat wajah Anda dengan telapak tangan menghadap ke luar dan membuatekspresi wajah lucu.

Pose : Bentuk Hati

Ada beberapa variasi dengan pose initetapi yang paling sering dilakukan adalah kedua tangan dan tempatkan ibu jari Anda bersama-sama dengan jari-jari lain Anda dalam bentuk lengkunganBagian atas jari-jari anda bergabungbersama untuk membentuk bagian atas jantung, sementara ibu jari Andamembentuk dasar hati.

Pose: Menyesuaikan Kacamata

Ada banyak variasi gerakan ini dengan fitur yang paling umum adalah minimalsatu jari menyentuh bingkai kacamataVariasi yang paling umum melibatkansatu tangan dengan jari telunjuk dan ibu jari menyentuh frame kacamata yang tepat di sebelah lensa.

Pose: Hey

Pose ini unik karena beberapa orang mengatakan itu semacam gelombang.Pose ini melibatkan memperpanjang semua jari seperti gelombang dan menempatkannya di dekat pipi Anda.


Pose: Berteriak

Pose ini melibatkan penggunaan dua tangan dengan semua jari diperpanjang dan dibawa dekat mulutAmplifikasi suara disimulasikan dengan meletakkantangan pada sudut dengan telapak tangan menghadap keluarMeskipunmasih bisa diperdebatkan apakah Anda akan mendapatkan suara lebih keras,Anda pasti akan mendapatkan perhatian orang dengan manis berpose.

Pose: Kuncir

Ingin menarik kuncir rambut anda tetapi tidak memiliki sebuah ikat rambut?Tidak masalahAnda dapat memegang rambut panjang Anda dengan keduatangan dengan buku-buku menghadap ke arah luar.

Pose: tanda V

Tanda V, yang umumnya dikenal sebagai tanda kemenangan atau tanda perdamaian adalah pose yang paling sering saya kaitkan dengan AsiaSatumelakukan ini dengan meningkatkan gerakan tangan dan perpisahan indeks dan jari tengah, sedangkan jari yang tersisa terkepal.


RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar