Selasa, 08 November 2011

Pocky \(wow)/






Saya tidak tau apakah anda mengetahui Pocky, stik coklat yang begitu enak yang sudah menjadi kesukaan saya selama bertahun-tahun. Stick chocolate yang dibuat oleh Glico jepang ini pertama kali dikeluarkan tahun 1966 dengan satu rasa yaitu coklat dan diikuti oleh Almond Pocky tahun 1971 dan strawberry Pocky tahun 1977. Saat ini Pocky sudah memiliki banyak sekali rasa termasuk susu, pisang, green tea, kelapa, dark chocolate dan mousse.
Kesimpelan Pocky dimulai dari namanya, Glico menamainya Pocky karena mereka berpikir bahwa itulah suara yang dikeluarkan ketika kita menggigit stick nya (mungkin kalau Glico adalah perusahaan Indonesia namanya bisa jadi Kriuk), packagingnya juga simple Cuma sebuah kotak merah biasa bergambar stick-stick coklat dan semua ukurannya pun sama.
Pocky di negara asalnya juga mulai mengeluarkan rasa-rasa lokal seperti Kobe Wine di Kobe, Melon di Hokkaido, Angur di Nagano, Tangerine di Kyushu dan 5 campuran jenis-jenis berry di Goka. Karakter khas yang diberikan Pocky kepada setiap individual region yang ada di Jepang hanya bisa ditemui di region itu sendiri dan jarang sekali bisa sampai keluar negeri. Bahkan dengar-dengar gossipnya Pocky pernah mengeluarkan Pocky rasa cabai.
Kenapa saya bilang Brand ini memiliki karakter? Karena bagi saya Pocky itu sejak lama tidak pernah berubah.
Bahkan ketika Pocky mengeluarkan Giant Pocky, Pocky yang bisa mencapai 30cm dan diameternya 3x lebih besar daripada Pocky biasa, rasanya pun sama. Cuma saja harganya juga 5x nya harga Pocky biasa. Yang kerennya, Giant Pocky ini benar-benar Giant (besar sekali) bukan hanya mereka membersarkan box nya saja tanpa memperhatikan isinya (Seperti brand-brand lain yang suka bohong dengan packaging bagus tapi isinya tidak sebagus yang dibayangkan). Isi dari Giant Pocky ini sama seperti isi adik kecilnya, rasanya pun sama.





dan pacar saya okada masaki di membintangi iklan "pocky men's" yg khusus buat cowok.kenapa aku bilang gitu karena pocky men's itu sendiri dibuat dengan rasa coklat yanng pahit pas buat lidah para cowok" liat aja nih ekspresi dia makan pocky muahahahaha.





ini iklan pocky lainnya ^^



















RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar