Selasa, 01 November 2011

kyary pamyu pamyu part 2

Berawal Sebagai Fashion Blogger, Jadi Model Harajuku Sekaligus Penyanyi


Penyanyi sekaligus fashionista Jepang yang dimaksud adalah Kyary atau yang mungkin lebih dikenal dengan nama lebih panjangnya Kyary Pamyu Pamyu.
Dengan musik video lagu perdananya yang berjudul “PONPONPON”, Kyary Pamyu Pamyu menjadi sensasi Youtube dalam waktu singkat. Penasaran ingin kenal Kyary Pamyu Pamyu lebih dalam? Simak info berikut!

Kyary Pamyu Pamyu yang saat ini baru berusia 18 tahun (lahir tanggal 29 Januari 1993 di Tokyo) memulai karirnya sebagai seorang fashion blogger. Dari sinilah kemudian ia berhasil menjadi model profesional untuk majalah-majalah fashion harajuku terkenal seperti Kera! dan Zipper.
Setelah mulai menjadi lumayan terkenal, ia memulai bisnis produk bulu mata palsu yang dinamakannya “Harajuku Doll Eyelashes by Eyemazing x Kyary”.
Pada bulan Juli 2011 tahun ini, Kyary Pamyu Pamyu memulai karirnya sebagai penyanyi dengan meluncurkan single pertama berjudul “PONPONPON”.

Musik video “PONPONPON” yang di-upload oleh Warner Music Jepang ke Youtube kemudian menjadi viral karena banyak di-share oleh orang-orang di seluruh dunia. Bahkan single perdana Kyary Pamyu Pamyu ini menjadi nomor 1 di chart iTunes negara Finlandia dan Belgia.
Tanggal 3 Agustus bulan lalu Kyary meluncurkan single ke duanya yang berjudul “Jelly”.
Walaupun banyak orang mengatakan bahwa Kyary Pamyu Pamyu adalah saudara Lady Gaga yang hilang di Jepang, idola Kyary yang sesungguhnya adalah Katy Perry dan bukan Lady Gaga.
ini ku bagiin beberapa foto dari kyary pamyu pamyu ^^











lihat nih videonya kawaii ^_^






RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar