Minggu, 06 November 2011

J-Drama "Ouran High School Host Club Episode 3"


Ouran Host Clup Episode 3
Di hari yang berhujan, seorang siswi berkacamata keluar menggunakan payung ungunya mendekati rumpun bunga aggrek di dekatnya. Haruhi berlari memasuki sekolah sambil menadahkan air hujan menggunakan kedua tangannya. Ia berpapasan dengan siswi berkacamata. Sang siswi pun mengamati Haruhi dengan tajam.
Haruhi membuka pintu ruangan Host, dan di dalam anggota club lainnya menyambut dengan kostum musim tropis. Haruhi kaget, ia pun menghempaskan kaki nya ke lantai. Si kembar bertanya kenapa Haruhi bertingkah seperti itu. Mereka mengira yang datang tamu, makanya berpose ala musim tropis. Lalu mulai lah Tamaki dengan gaya lebay nya berceramah mengenai misi musim tropis mereka, dan seperti biasa Haruhi menanggapinya dengan dingin. Tamaki makin bersemangat bercerita, ia pun mengatakan akan ada pesta di club tersebut. Haruhi kaget, karena ia tidak tahu. Honey memastikan apakah Haruhi lupa. Haruhi pun mencoba mengingat sesuatu.

Si kembar menawarkan diri menjadi hairstyles, Ootori menjelaskan akan ada hadiah bagi pemenang pesta yaitu ciuman dari King Host Club yaitu Tamaki. Tamaki pun melemparkan kiss hand nya ke arah Haruhi, Haruhi pun berusaha mengelak love-love yang berasal dari kiss hand Tamaki. Tamaki pun menawarkan diri untuk mengajari Haruhi dansa.
Namun Haruhi menolaknya, ia bahkan meminta cuti minggu ini. Seluruh anggota Host pun terkejut tidak terima.
Hal ini dikarenakan Haruhi mendapat rangking 3 bukan rangkin 1 di sekolah. Mereka pun berusaha memahami keadaan Haruhi. Lalu muncullah Nekozawa di belakang Tamaki, “ini adalah pelatihan”serunya. Tamaki pun langsung menjerit dan berlari ke arah teman-temannya yang lain.
“Menurut kekuatan setan mengatakan bahwa host club telah memasuki periode kesialan. Akan banyak ketidak beruntungan yang akan terjadi”seru Nekozawa.
“Kamu berlebihan”seru Kaoru
“Haruhi tidak akan dikeluarkan”seru Takeshi.
“Haruhi akan di keluarkan”seru Ootori, sehingga anak-anak host lainnya terkejut dan menatapnya. “Ia harus mendapat rangking 1 supaya tetap mendapat beasiswa. Dan bila ia tidak bisa mengembalikan posisinya..”
“Ia akan dikeluarkan hihihihihi….”seru Nekozawa dengan gaya mistisnya.
“Apaaa”seru anggota club lainnya.
“Haruhi…”rengek Tamaki, ia pun memegang teddy bearnya dan mengarahkannya pada Haruhi, “Ini Kuma-chan, sesuatu yang penting dalam hidupku. Ini bisa menjadi malaikat pelindungmu”. Serunya sambil menyodorkan teddy bear pada Haruhi.
“Aku tidak membutuhkannya”seru Haruhi sambil mendorong teddy bear tersebut. Namun Tamaki tetap memberikan teddy bear itu. Dan Haruhi pun mendorong Tamaki beserta teddy bearnya sehingga teddy bear terpental ke kursi dan Tamaki terhempas ke lantai.
“Kamu kejam, kamu sangat kejam, Haruhi”rengek Tamaki.
“Oleh karena itu, sebelum semuanya berakhir, bolehkah aku cuti?”seru Haruhi.
“Ya, kami akan memastikan kamu akan cepat menyelesaikan semua ini sebelum berakhir. Jadi, kamu bisa dengan cepat berlatih dansamu”seru Tamaki. Haruhi mengernyitkan dahinya.
Semua anggota club pun memakai kaca mata mereka kecuali Ootori, karena dia memang sudah pakai kacamata, hahaha.
“Siapakah guru yang kamu pilih ?”seru Tamaki dan mereka pun bergaya ala guru.
Tamaki mengatakan kalau si kembar tidak pantas menjadi guru Haruhi, namun si kembar berdalih bahwa Haruhi lebih cocok belajar bersama mereka. Honey menawarkan diri untuk mengajari matematika, Takeshi mendekati Haruhi dan memegang pundaknya sehingga membuat Haruhi sedikit tegang, sebelum menyelesaikan ucapannya, Haruhi memotong pembicaraan Takeshi, sehingga ia kembali ke barisan anggota host lainnya. Sekali lagi Tamaki menanyakan siapakah yang akan dipilih Haruhi sebagai tutornya. Haruhi berusaha menolak mereka semua. Namun Tamaki dan lainnya memaksa Haruhi. Sehingga Haruhi tersudut di pintu.
Ternyata, Haruhi memilih siswi berkacamata yang berpapasan dengannya pagi tadi sebagai tutornya. Siswi tadi bertanya kenapa Haruhi tidak bisa mendapatkan peringkat 1. Haruhi pun menjawab bahwa ada jawaban yang lupa disi olehnya. Siswi tersebut pun menasehati Haruhi untuk lebih teliti dan berhati-hati.
Di pojok ruangan ke-5 anggota host memperhatikan Haruhi dan tutornya.
“Jonochi Ayame adalah wakil ketua kelas, di kelas kami, ia sangat cerdas”seru Ootori. Sementara itu Tamaki duduk termenung di tepi jendela, sehingga si kembar menyapanya,”Tuanku, ini sudah menyebalkan dengan turunnya hujan, jangan menambah kekesalan dengan ulahmu itu. Kita tidak bisa menolongnya, Haruhi tidak memilih satu pun diantara kita”.
“Tidak, aku tidak peduli tentang itu, tapi ada problem yang lebih penting”seru Tamaki. Ke-5 host lainnya pun terperanjat. Tamaki menuruni jendela dan mengeluarkan gambar, “Kuma-chan ku telah di culik”ucap nya kemudian.
“Tidak akan ada orang yang mau meculik bear bermata jelek seperti itu”ucap Ootori.
Mereka semua pun meledek Kuma-chan, sehingga menimbulkan kebisingan yang mengganggu proses belajar Haruhi. Ayame pun menegur mereka dan menyuruhnya diam. Dengan panjang lebar tanpa jeda Ayame menceramahi ke-6 host club tadi yang cuma bisa diam membisu mendengarkan semua celoteh Ayame. Sehingga mereka pun seolah-olah sesak napas kehabisan oksigen.
Begitu Ayame selesai bicara mereka pun lari mendekati tabung oksigen dan memakai masker oksigen, “Apakah ia tidak bernapas saat bicara?”seru si kembar. Tamaki pun menghayalkan Ayame sebagai mesin stempel code (Morse Code). Sehingga mereka pun sepakat menjuluki Ayame sebagai Morse Code Lady sambil memandang ke arah Ayame. Sementara di tempat duduknya Ayame membenarkan letak kacamatanya dengan gaya seramnya.
Tamaki mengantar minuman tea untuk Haruhi dan Ayame yang sedang belajar, namun Ayame menolaknya dengan ketus, sehingga Tamaki hanya bisa menahan senyumnya, ia pun mencoba menawarkan roti melon, ia mulai berceloteh mengenai rasa melon tadi. Ayame berdiri, ia menghardik Tamaki, “akan lebih fokus belajar dengan perut kosong, selain itu apa yang kau jelaskan tidak menggambarkan kecerdasan, bila kau keberatan, silahkan teliti bagaimana cara membuat roti melon yang lezat”. Tamaki shock, ia terlihat seperti sesak napas dan akhirnya pingsan di lantai. Ke-4 host lainnya berlari dan memasangkan masker okasigen pada Tamaki. Mereka berusaha menyadarkan Tamaki yang pingsan. Ayame hanya berdiri dengan sinisnya kemudian kembali ke fokus pembelajaran.
Haruhi pun memberanikan diri berbicara, “emmm, apakah kamu benci Tamaki-senpai?”.
“Orang jepang sangat menyukai musim hujan, walaupun aku mengerti, aku benci hujan. Sama seperti nya, walaupun akademik nya baik dan dicintai banyak gadis, dan merupakan orang yang atraktif, tapi tidakkah kamu berfikir, itu tidak masuk akal, tidak ada seseorang yang berada di belakangnya?”seru Ayame.
“Itu artinya, kamu benci Tamaki?”tanya Haruhi lagi.
“Ya tentu”seru Ayame. Tamaki yang telah sadar akibat bantuan RJP dari Takhesi pun kembali pingsan karena mendengar ucapan Ayame.
Tamaki sibuk membagikan famflet berita kehilangan Kuma-cha. Sementara Ootori hanya duduk manis membaca buku. Tamaki pun mendekati Ootori, “Kyoya, tidak bisakah kau membantuku?”
“Iika kamu bisa membuat mereka keluar, maka wanita itu akan lebih bahagia”seru Ootori.
“Itu benar, apakah ada yang melihat kuma-chan?”seru Tamaki sambil menebarkan pesonanya. Dan benar saja semua wanita keluar dan berdatangan padanya menawarkan bantuan. Tamaki pun membagikan famflet.
Dan lagi-lagi Nekozawa tiba-tiba muncul di belakang Tamaki. Tamaki pun kaget.
“Kuma-chan pasti telah diambil oleh kekuatan setan, seperti yang aku prediksikan. Host Club ini mulai menglami kesialan. Berhati-hatilah”seru Nekozawa kemudian pergi.
Tamaki terhenyak, ia berusah memanggil Nekozawa, namun para gadis memanggilnya sehingga ia kembali membagikan famflet.
Ayame yang telah selesai mengajari Haruhi, menuruni tangga, ia mengambil famflet yang tergeletak di lantai dan mengamati gambar tersebut.
“Gambar yang bagus khan? Dia menggambar 200 lembar dalam 1 malam”seru Ootori kepada Ayame. Ayame memandang ke arah Tamaki yang masih sibuk ditengah-tengah gadis untuk membagikan famflet. Ayame terlihat kesal, tangannya bergetar sambil memegang kertas tersebut.
Ayame meremas famflet tersebut, “kenapa ia tidak berikir untuk menggunakan mesin fotocopy?”seru nya kesal sehingga rambutnya bergerak sendiri.
Haruhi yang melihatnya mencoba memberitahu keadaan rambut Ayame. Ayame pun merapihkan rambutnya dan memperbaiki imagenya. Ayame pun mengatakan kalau hari ini Haruhi telah bekerja keras, ia tidak perlu stress menanggapi ucapan orang2-orang di sekitar. Haruhi pun menjawab ia tidak peduli ucapan orang-orang, ia hanya akan melakukan yang terbaik. Hal ini membuat Ayame terhenyak, “itu, aku mengerti itu, aku tidak ingin di pengaruhi oleh sekelilingku”ucapnya.
“Apakah terjadi sesuatu antara kamu dan Tamaki senpai?”tanya Haruhi polos.
Ayame pun mulai bercerita, “itu terjadi 2 tahun lalu”.
Falshback
Ayame dan Ootori mendatangi ruang kepala sekolah, kepala sekolah memperkenalkan murid pindahan yang bernama Sou kepada mereka, dan meminta mereka membimbing Tamaki. Tamaki pun memperkenal diri sambil mengeluarkan pesonanya kepada Ootori dan Ayame. Ayame terlihat malu-malu kepada Tamaki, Tamaki memuji rambut Ayame, dan berharap hati Ayame memiliki hati seindah rambutnya.
“Pada saat itu dia terlihat seperti Raja, aku sangat bodoh berfikir seperti itu”.
Lalu Tamaki terlihat sedang memuji keindahan bibir seorang gadis, dan berharap hati gadis itu seindah bibirnya, dan dia pun dikerubuti oleh banyak gadis. Ayame mengamati nya, dan ia sangat kesal. Melihat Tamaki mengulang kalimat yang sama pada semua gadis.
“Karena itu, aku berfikir bahwa otaknya bodoh. Namun tidak di duga, ia mendapatkan nilai lebih baik dari aku!”.
Para gadis pun mulai memuji kecerdasan Tamaki, Ayame yang mendengarnya semakin kesal. Apalagi melihat ulah Tamaki yang semakin menebar pesona dengan gayanya.
“Aku fikir, ketika dia di rumah, ia akan belajar dengan giat”.
“Tapi, siapa yang menduga, ia tidak pernah bercerita tentang belajar, seperti pria bodoh”seru Ayame kesal sambil merobek buku di depannya”. Sejak saat itu dia menjadi orang yang paling aku benci”.
“Tapi, apakah itu benar?”tanya Haruhi polos.
“Apa??”seru Ayame.
“Dari yang aku dengar, kamu sangat mengamati Tamaki senpai”seru Haruhi.
“Apakah kamu bercanda? Aku tidak pernah mengamatinya, seseorang yang selalu mengucapkan – hatimu pasti seindah rambutmu-“seru Ayame.
“Kamu bisa mengingat jelas kalimat itu”seru Haruhi.
“Itu karena sangat tidak masuk akal. Itu memberikanku tekanan. Dan mungkin ia tidak ingat. Dan aku tidak akan berdiri bersama pria bodoh!”seru Ayame salah tingkah.
Haruhi mengangguk-anggukkan kepalanya melihat ekspresi penjelasan Ayame. Sementara di tempat lain Tamaki mengendap-endap memakai kostum bear menguping pembicaraan Ayame dan Haruhi.
Kaoru melepas dan mengangkat kepala bear, “apa yang kau lakukan tuanku?”.
“Jika kamu membuat Ayame chan marah, maka Haru-chan tidak akan bisa belajar”seru Honey.
Tamaki pun meminta Honey diam, namun bukannya diam, mereka malah menciptakan keributan.
Hal ini terdengar oleh Ayame, sehingga Ayame makin kesal, “aku tidak ingin di pengaruhi oleh pria bodoh itu. Aku hanya ingin belajar dengan tenang, aku tidak ingin emosi hanya karena hal tidak berguna”. Haruhi memandangi Ayame, sehingga Ayame salah tingkah, “atmosper di sini sangat buruk, iya khan?”seru Ayame kemudian ia membuka jendela. Angin di luar jendela menerbangkan rambut Ayame, ia mencoba merapihkan rambutnya.
Namun si kembar datang dan memegang rambut Ayame, “wah rambut Ayame bergelombang, namun terlihat keriting ketika basah”ucap mereka. Ayame kesal, ia mencoba membebaskan rambutnya dari tangan si kembar, “bukan urusanmu, rambutku memang bergelombang, itulah kenapa aku benci hujan”teriak Ayame pada mereka. Dan saat itulah Tamaki muncul di hadapan Ayame. Ayame melihatnya, ”Ini semua karena kau. Karena kau tidak mengerti atau karena aku tidak sering pergi ke salon. Karena kamu, aku tidak bisa tenang. Hentikan semuanya, jangan memutar balikkan perasaan orang lain”jerit Ayame pada Tamaki.
Tamaki hanya terdiam. Ayame pergi ia buru-buru mangambil buku-bukunya, namun kotak pensilnya terjatuh dan isinya berhampuran keluar. Ayame tidak memperdulikan itu, ia terus berlari keluar ruangan host. Haruhi berusaha memanggil Ayame. Namun Ayame tetap keluar ruangan.
Haruhi mengambil salah satu pensil dari kotak pensil Ayame,“ini, bukannya ini pensil Kuma-chan yang kamu cari?”serunya pada Tamaki sehingga Tamaki mendekat.
“Gadis itu, sepertinya sangat menyukai Tama-chan?”seru Honey. Tamaki terdiam sambil memandangi pensil Kuma-chan.
Di loker, Ayame membuka lokernya, ternyata Kuma-chan ada di dalam sana.
Flashback,
Haruhi dan ke-6 host lainnya sedang belajar bersama, sementara itu Kuma-chan tergeletak di bawah kursi. Ayame yang saat itu masuk ke ruangan dan melihat kebahagiaan mereka, memutuskan mengambil tepatnya mencuri Kuma-chan.
Ayame mengambil Kuma-chan, ia mulai menangis, “tidakkah aku bilang, aku sangat benci kamu? Kenapa aku bertindak seperti ini?”serunya sambil memukul-mukul Kuma-chan, “namun, ia tidak akan ingat, ia akan mengatakan sama pada semua orang”.
“Rambut lurus mu sangat indah”seru Tamaki yang tiba-tiba muncul. Ayame terdiam, ia menoleh ke arah datang suara. Tamaki tersenyum dan mendekati Ayame, “aku fikir, hatimu akan seindah rambutmu”seru Tamaki. Ayame terdiam. Tamaki meraih rambut Ayame, “maaf ya, tapi aku sungguh-sungguh berkata benar”.
“Itu sangat buruk”seru Ayame seraya memalingkan wajahnya,“hatiku bergelombang sama seperti rambutku, itulah kenapa aku benci hujan”isak Ayame sambil mengacak-acak rambutnya.
Tamaki meraih tangan Ayame, Ayame terdiam dan memandang Tamaki, “kamu tahu kata-kata ini, kamu hanya bisa melihat pelangi setelah hujan. Jadi, walaupun saat ini terjadi badai di hatimu, itu tanda nya kamu berkembang semakin elegant. Jadi, kamu akan menjadi lebih indah lagi”ucap Tamaki dengan lembut tanpa lebay2an.
“Benarkah?”seru Ayame.
Tamaki meraih tangan Ayame dan mengajaknya berdiri, lalu berkata, “jika kamu tidak percaya padaku, maka datanglah ke pesta musim panas, di sana aku akan mengatakan jawabannya”.
Dan Hari yang di tunggu pun tiba, pintu ruangan Host terbuka, “Selamat datang di pesta musim panas, Host club!”seru ke-7 host.
Ayame datang ke ruangan Host dengan styke rambut bergelombangnya, si kembar pun menyambutnya dan mengantarkannya pada Tamaki.
“Kami special menyiapkan hari ini untuk mu. Princess Ayame, selamat datang!”ucap Tamaki sambil meraih tangan Ayame bak pengeran meraih tangan sang putri.
“Sang putri yang kan semakin cantik setelah hujan turun”ucapnya kemudian mencium tangan Ayame. Ayame pun tersenyum diikuti ke-6 host lainnya.
Peserta lainnya tampak memuji style baru rambut Ayame yang bergelombang. Tidak ketinggalan si kembar memuji rambut asli Ayame yang bergelombang.
Dan pesta dansa pun di mulai, Ayame berdansa dengan Tamaki. Masing-masing host pun berdansa dengan pasangannya. Haruhi hanya memandangi mereka dari atas tangga sambil tersenyum. Lalu tiba-tiba lampu mati. Semua tamu pun kaget.

Lalu muncullah si kembar dari atas podium, “maaf telah membuat kalian menunggu lama, malam ini kami akan mengumumkan ratu pesta malam ini. Berdasarkan votes para tamu, maka Ratu malam ini jatuh pada…Princess Ayame”.
Ayame kaget, semua tamu bertepuk tangan, Honey dan Takeshi menjemput Ayame menuju podium.
“Dan hadiah Queen malam ini adalah… ciuman dari King”seru si kembar. Dan lampu pun menyorot pada Tamaki.
“Baiklah, izinkan aku naik ke panggung”seru Tamaki dengan gaya pede nya. Ootori hanya menahan senyum.
“Pada saat ini adalah.. Haruhi”seru si kembar. Haruhi yang sedang tersenyum pun bengong saking kagetnya. Para tamu tak kalah kagetnya, “apaaaa”.
Dan Tamaki lebih shock, “ eeeeeeeeeeeee”.
Honey mendorong Haruhi mendekati Ayame, para tamu mulai pingsan saking jealous. Tamaki menyerang Ootori, “apa ini?”
“Atmosphere akan berubah bila aku tidak merubah scenario pada menit-menit terakhir”seru Ootori.
Haruhi bersiap mencium Ayame, “selamat atas exam final mu?”seru Ayame tersenyum.
“Semua ini berkat bantuan mu, guruku”ucap Haruhi seraya tersenyum. Dan mereka berdua pun sama-samamendekat. Tamaki bengong melihat pemandangan ini,
“Apakah ia yang akan mendapatkan first kiss nya Haru-chan?”seru honey.
“Apaa?”seru Tamaki shock tidak terima.
“Baiklah, terima hadiah persembahan Kiss dari kami”seru si kembar.
Haruhi pun mulia memegang bahu Ayame, Tamaki terlihat shock, Haruhi makin mendekat, Tamaki berusaha menghentikan ciuman itu, ia mendorong pundak Haruhi, sehingga bibir Haruhi pun mencium bibir Ayame.hahaha. Ayame dan Haruhi kaget, Tamaki shock, ke-4 host lainnya sama kagetnya, Ootori hanya tersenyum. Para tamu pun menjerit, “kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

RIKA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar